Tingkatkan Daya Ingat dengan Buah Strawberry




Penelitian terbaru dari Women’s Hospital serta Harvard Medical School menunjukkan bahwa Strawberry dan Buah Berry lainnya memiliki kandungan yang bisa meningkatkan daya ingat ketika usia senja nanti. Memakan satu porsi strawberry setiap minggu dapat berpengaruh terhadap daya pikir anda selama beberapa tahun.

Resiko penyakit dementia dan Azheimer dapat dikurangi dengan secara rutin mengkonsumsi buah –buahna jenis berry ini. Di samping itu, para ahli juga meneliti tentang flavonoid, sejenis antioksidan, khususnya anthocyanidin
s, yang terkandung dalam blueberry dan strawberry. Peneliti sebelumnya menunjukkan bahwa buah berry  berasal dari flavonoid yang mampu menyimpan memori dalam otak. Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung flavonoid seperti  Teh, Apel, atau Jeruk , juga dapat memperbaiki daya ingat.

Hal tersebut tetap harus memperhatikan gaya hidup  seseorang karena biasanya gaya hidup juga mempengaruhi penyakit lupa tersebut. Walau begitu, tidak ada salahnya mengurangi resiko penyakit tersebut dengan tetap mengkonsumsi buah-buahan tersebut.

No comments:

Post a Comment